Kebakaran di Depok, Ayah, Ibu & Anak Tewas Berpelukan

Minggu, 27 September 2015 - 14:51 WIB
Kebakaran di Depok,...
Kebakaran di Depok, Ayah, Ibu & Anak Tewas Berpelukan
A A A
DEPOK - Kebakaran rumah di Jalan Raya Grogol, Limo, Depok, merenggut korban jiwa. Satu keluarga yang yang terdiri dari ayah, ibu dan anak tewas dalam peristiwa tersebut.

Kebakaran yang merenggut nyawa suami istri Mahmut (25) dan Isrowiyah (20) serta anaknya Anjam (3) ini terjadi pada Minggu (27/9/2015) pukul 00.00 WIB dini hari pagi. Salah satu saksi Amoli mengatakan, saat berada di dalam rumah tiba-tiba saja terdengar teriakan kebakaran sejumlah warga.

Amoli pun bergegas keluar dan melihat api telah membesar. Menurut Amoli, sejumlah warag pun berupaya memadamkan api dnegan peralatan dan sumber air seadanya.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan mudah cepat berkobar termasuk menghanguskan rumah Amoli. "Rumah saya juga terbakar. Tetapi tetangga saya menjadi korban dalam kebakaran itu," kata Amoli, Minggu (27/9/2015).

Amoli menuturkan, usai api dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Ketiga korban yang merupakan satu keluarga ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

"Mereka ditemukan dengan posisi salin berpelukan," ujarnya. Selain merenggut korban jiwa, kebakaran yang menghanguskan sejumlah rumah dan satu mobil ini diduga kuat akibat korsleting listrik.

Hingga kini kasus kebakaran tersebut masih diselidiki petugas Polres Depok.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1861 seconds (0.1#10.140)