Komjen Buwas Mendadak Temui Ahok di Balai Kota

Jum'at, 25 September 2015 - 17:30 WIB
Komjen Buwas Mendadak Temui Ahok di Balai Kota
Komjen Buwas Mendadak Temui Ahok di Balai Kota
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) mendadak menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pertemuan antara Ahok dengan Buwas nyaris saja luput dari para wartawan.

Pertemuan antaran mantan Kabareskrim dengan Ahok ini berlangsung di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (25/9/2015). "Saya koordinasikan tentang langkah-langkah untuk kegiatan BNN khususnya di DKI termasuk dalam pencegahan dan penindakan atau pemberantasan narkoba," ungkap Buwas usai bertemu sekitar 30 menit dengan Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015).

Buwas pun menginginkan agar DKI menjadi tolak ukur daaerah lain dalam pencegahan, penindakan dan pemberantasan narkoba yang telah dibuat olehnya. "Saya minta izin kepada Pak Gubernur dikala nanti ada upaya yang saya lakukan yang dalam proses-proses itu mohon dikiranya Pak Gubernur sudah tahu dan kita koordinasi bersama dengan BNNP DKI," tukasnya.

Kedatangan Buwas ke Balai Kota bertemu dengan Ahok ini merupakan kali kedua. Sebelumnya saat menjabat sebagai Kaberskrim, Buwas bertemu dengan Ahok untuk meminta izin terkait kasus pengadaan UPS anggaran perubahan tahun 2014.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7347 seconds (0.1#10.140)