3 Artis Cantik Mangkir, Sidang Mucikari Kakap Ditunda

Selasa, 22 September 2015 - 16:48 WIB
3 Artis Cantik Mangkir, Sidang Mucikari Kakap Ditunda
3 Artis Cantik Mangkir, Sidang Mucikari Kakap Ditunda
A A A
JAKARTA - Majelis hakim PN Jakarta Selatan menunda sidang lanjutan Robby Abas alias Obie mucikari artis kelas kakap. Penundaan sidang ini dikarena tiga artis cantik yang disebut-sebut sebagai anak buah Obie mangkir dari persidangan.

Ketiga artis cantik yang sedianya akan menjadi saksi persidangan tersebut diketahui berinisial AA, TM, dan SB. Sidang ini pun kembali di tunda hingga pekan depan.

Kuasa hukum Obie, Pieter Ell mengatakan, sidang mucikari Obie itu berlangsung selama 15 menit. Dalam sidang, Ketua Majelis Hakim Effendi Muchtar mumutuskan untuk menunda persidangan hingga hari Kamis 1 Oktober 2015 mendatang.

Sidang tersebut ditunda lantaran tiga anak buah Obie itu tidak hadir dalam sidang yang digelar pada Selasa (22/9/2015) ini. "Tiga dara cantik tidak datang, sidang ditunda hingga tanggal 1 Oktober mendatang," katanya pada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Menurut Pieter, Ketua Majelis Hakim Effendi Muchtar pun memutuskan JPU untuk menghadirkan tiga orang saksi itu.
"Sebelumnya kan hanya pemanggilan saja. Karena sudah tiga kali tidak datang, majelis memutuskan JPU wajib menghadirkan mereka pada sidang berikutnya," ujarnya.

Berdasarkan pantauan, sidang kasus mucikari Obie itu selesai sidang pada Selasa (22/9/2015) sore, sekitar pukul 16.30 WIB. Obie lantas digiring ke mobil tahanan untuk dikembalikan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Pilihan:

Ini Artis yang Akan Dihadirkan di Persidangan Mucikari Obie
Sidang Mucikari, 3 Artis Cantik Akan Bersaksi di PN Jaksel
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7096 seconds (0.1#10.140)
pixels