Rampok Bertopeng Satroni Sevel di Tebet, Karyawan Disekap

Rabu, 16 September 2015 - 15:05 WIB
Rampok Bertopeng Satroni Sevel di Tebet, Karyawan Disekap
Rampok Bertopeng Satroni Sevel di Tebet, Karyawan Disekap
A A A
JAKARTA - Tiga perampok bertopeng menyatroni Seven Eleven (Sevel) yang ada di Jalan KH Abdulah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan. Setelah melumpuhkan penjaga minimarket, pelaku menggasak uang tunai Rp20 juta ddari dalam brankas.

Penjaga Sevel, Fikri (26) mengatakan, peristiwa perampokan itu terjadi pada Rabu (16/9/2015) dini hari. Saat itu, dia tengah bekerja bersama dua rekannya, yakni Friska dan Riski. Tiba-tiba saja, muncul tiga orang yang mengenakan topeng di kepalanya dan mengacungkan-acungkan pistol.

"Ada tiga orang, mereka pakai penutup kepala gitu di kepalanya. Mereka datang langsung ke kasir nodongin pistol," ujarnya saat berbincang di Polsek Tebet.

Menurutnya, saat menodongkan pistol itu, salah satu pelaku lainnya langsung menyuruh dia dan dua rekannya itu masuk ke dalam kamar mandi. Sedang para pelaku lantas membongkar paksa brankas yang ada di bagian kasir dan menjarah uang yang ada di kasir tersebut.

"Kami ga berani melawan, mereka bawa pistol dan ngancam bakal nembak kalau ngelawan. Pas di cek, brankasnya udah jebol dan uang Rp20 juta dibawa kabur," tuturnya.

Sejalan dengan Fikri, Kasi Humas Polsek Tebet Aiptu Recky Kansil menjelaskan, saat ini, pihaknya tengah menyelidiki kasus perampokan tersebut. Pihaknya masih meminta keterangan dari para karyawan Sevel yang dirampok itu.

"Rekaman CCTV yang ada di minimarket itu diambil oleh para pelaku. Kasusnya masih kami selidiki," pungkasnya.

PILIHAN:

Jakarta Terancam Ambruk karena Diserang Makhluk Ini

Ini Hasil Pertemuan Guru Honorer dengan Menpan RB
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6584 seconds (0.1#10.140)
pixels