Timba Air, Asep Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Minggu, 06 September 2015 - 13:21 WIB
Timba Air, Asep Ditemukan Tewas Dalam Sumur
Timba Air, Asep Ditemukan Tewas Dalam Sumur
A A A
BEKASI - Seorang warga Bekasi ditemukan tewas mengambang dalam sumur di rumahnya di Desa Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Diduga korban terpeleset ketika hendak mengambil air untuk kebutuhan rumah tangganya.

Asep Vires (36) ditemukan sudah tidak bernyawa didalam sumur rumahnya di Kampung Limo, Desa Cibarusah, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Sabtu 5 September 2015 malam.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh istri Asep bernama Murni (30) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu Murni merasakan firasat buruk saat suaminya tidak kembali membawa air dari belakang rumahnya.

”Kok lama sekali, saya memcoba susul kebelakang rumah. Saya kaget waktu lihat bapa sudah tewas di dalam sumur,” kata Murni.

Murni mengaku, semenjak beberapa waktu lalu suaminya itu memang sudah sakit menderita paru – paru menahun. Karena kondisi itulah disinyalir suaminya tersebut terjatuh dalam sumur dan langsung tewas seketika. ”Kecurigaan saya karena sudah satu jam tidak balik ke rumah,” ungkap.

Warga yang mengetahui kejadian lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibarusah dan Polresta Bekasi Kota. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi. Sayangnya pihak keluarga enggan korban diautopsi dan memilih korban untuk dikebumikan.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi kepada petugas, korban terjatuh kedalam sumur karena tergelincir sebab tak kuat menanggung beban air yang diambil dari dalam sumur.

”Kasus ini masih dilakukan penyelidikan jajaran Polsek Cibarusah,” katanya. Menurutnya, pihak keluarga korban enggan jasad korban dilakukan autopsi, sehingga korban langsung dikuburkan pihak keluarga. Namun, kasus ini masih ditangani Polsek Cibarusah.

PILIHAN:

Ratna Sarumpaet: Jangan Ada Lagi Pemimpin Seperti Ahok

Ahok Cap 3 Dinas Ini Paling Lemah Kinerjanya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)
pixels