Kebakaran Hebat Terjadi Dekat Markas FPI

Minggu, 06 September 2015 - 10:36 WIB
Kebakaran Hebat Terjadi Dekat Markas FPI
Kebakaran Hebat Terjadi Dekat Markas FPI
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tak jauh dari markas FPI. Untuk menjinakan api, petugas mengerahkan 20 unit mobil pemadam kebakaran.

Berdasarkan informasi TMC POlda Metro Jaya, kebakaran terpantau sekitar pukul 09.58 WIB, Minggu (6/9/2015) pagi. Kebakaran terjadi di Jalan Petamburan III RT 03/03, Tanah Abang, Jakpus. Kebakaran sendiri tak jauh dari markas Front Pembela Islam yang berada di Jalan Petamburan III No.17, Tanah Abang, Jakpus.

Petugas piket Sudin Damkar Jakrata Pusat, Harun mengatakan, pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 09.45 WIB. "Kami langsung kerahkan 18 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi," terangnya ketika dihubungi Sindonews.

Harun mengatakan, kebakaran melanda tiga rumah di lokasi padat penduduk tersebut. Karena khawatir api meluas, petugas menambah dua unit mobil pemadam ke lokasi sehingga total ada 20 mobil damkar yang dikerahkan.

"Kami belum tahu penyebab kebakaran tersebut, tapi tiga rumah hangus terbakar. Lokasinya tak jauh dari markas FPI. Saat ini api sudah padam dan sedang dilakukan pendinginan," terangnya.

PILIHAN:

Ratna Sarumpaet: Jangan Ada Lagi Pemimpin Seperti Ahok

Ahok Cap 3 Dinas Ini Paling Lemah Kinerjanya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3968 seconds (0.1#10.140)