Masuk Gang Buntu, Jambret Ini Babak Belur Dihajar Massa

Rabu, 26 Agustus 2015 - 20:32 WIB
Masuk Gang Buntu, Jambret Ini Babak Belur Dihajar Massa
Masuk Gang Buntu, Jambret Ini Babak Belur Dihajar Massa
A A A
JAKARTA - Dua pelaku kriminal babak belur dihajar warga usai menjambret sepasang kekasih di kawasan Johar Baru, Senen, Jakpus. Pelaku tertangkap warga karena saat dikejar korban masuk ke gang buntu.

Penjambretan tersebut menimpa Retno Oktaviani(19) dan Hamdan (20) saat melintas di Jalan Pangkalan Asem, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015) pagi. Retno menjelaskan saat dirinya tengah berboncengan dengan Hamdan, tiba-tiba dipepet dua orang berboncengan dengan Yamaha Mio yang langsung merampas HP milik Retno.

"Pas kita lagi jalan, tiba-tiba mereka ngambil HP saya," ujar Retno kepada wartawan, Rabu (26/8/2015).

Retno melanjutkan, dirinya langsung mengejar pelaku yang diketahui bernama Suhandar(18) dan Setyo (22). "Kita kejar dia, eh gak tahunya malah ke gang buntu. Kita teriakin jambret aja," tambahnya.

Akibat teriakan Retno, kedua jambret tersebut diamuk massa. Beruntung petugas berhasil mengamankan keduanya ke Polsek Johar Baru

Sementara itu, Kapolsek Johar Baru, Kompol Wiyono mengatakan bahwa pelaku ternyata sudah kerap kali melakukan aksi serupa.

"Jadi mereka ini sudah sering beraksi, dan baru kali ini ketangkap mereka. Pelaku ini kalau beraksi gonta- ganti pasangan dengan kompolotannya yang lain, mereka mengaku komplotan Galur," kata Kompol Wiyono.

PILIHAN:

Dianiaya, Ratusan Pengemudi Go-Jek Geruduk Polresta Bekasi

Si Pitung Sambangi Posko Gerakan Lawan Ahok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8026 seconds (0.1#10.140)