Penghuni Rusun Jatinegara Baru Dapat Kasur Gratis

Minggu, 23 Agustus 2015 - 18:37 WIB
Penghuni Rusun Jatinegara Baru Dapat Kasur Gratis
Penghuni Rusun Jatinegara Baru Dapat Kasur Gratis
A A A
JAKARTA - Penghuni Rumah Susun (Rusun) Jatinegara Barat akan diberikan tempat tidur. Bahkan rencananya, penghuni rusun itu juga akan diberikan sejumlah perabotan rumah tangga.

"Kami akan kasih ranjang yang bagus ini untuk mereka. Ada rezeki kami kasih. Lalu yang di Kampung Pulo semua mau kami kasih kasur ini. Tadi cuma mau 100 dikasihnya, sekarang mesti semua baru adil," kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Jakarta, Minggu (23/8/2015).

Sejumlah perabotan tumah tangga yang mereka dapatkan, kata Ahok, full furnished seperti kulkas, televisi, kasur, meja makan dan lain sebagainya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Provinsi DKI Jakarta Ika Lestari Adji mengatakan, ada 527 unit rusun yang akan diberikan satu kasur oleh PT Duta Abadi Primantara melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Ika berharap ada perusahaan lain dapat memberikan CSR lainnya selain kasur.

"Sementara kasur. Makanya diimbau supaya CSR lain bisa bantu. Kayak di Marunda, ada yang bantu TV. Itu semua dari CSR. Mudah-mudahan juga seperti itu," harapnya.

PILIHAN:

Dikritik Tommy Soeharto, Ini Jawaban Ahok


Ini Fasilitas Rusun Jatinegara Barat Bikin Wagub DKI Kagum
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7721 seconds (0.1#10.140)