Cueki Aduan Masyarakat, Ahok Akan Pecat Lurah & Camat

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 15:46 WIB
Cueki Aduan Masyarakat, Ahok Akan Pecat Lurah & Camat
Cueki Aduan Masyarakat, Ahok Akan Pecat Lurah & Camat
A A A
JAKARTA - Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat dinilai paling cuek menanggapi aduan masyarakat berbasis aplikasi untuk warga DKI Jakarta yakni Qlue dari Smart City. Kedua wilayah itu dinilai kurang aktif menanggapi keluhan warga, terutama lurah dan camat.

"Kami sudah ada sistemnya, makanya saya langsung bisa tahu lurah mana yang malas, lurah mana yang asal-asalan. Salah satu ya Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, parah," kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Ahok juga menegaskan, akan mengevaluasi camat dan lurah pada kedua wilayah tersebut. Karena, belum berkembang atau tidak melayani warga di wilayahnya. "Nanti kami akan evaluasi. Pecat saja," tegasnya.

Sekadar diketahui, aplikasi Qlue itu diluncurkan guna memonitor lingkungan selama 24 jam. Dengan aplikasi Qlue yang dapat diunduh di media online Pemprov DKI, masyarakat bisa mengadukan masalah lingkungannya yang dijamin akan ditanggapi segera petugas di lapangan.

"Kami akan siap merespon semua keluhan masyarakat supaya kota ini lebih tertib dan bermasyarakat," kata Ahok di sela-sela meluncurkan sistem smartcity Jakarta di Balai Kota DKI, Senin 15 Desember 2014.

PILIHAN:

Benahi Jakarta, Ahok Andalkan Qlue
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0065 seconds (0.1#10.140)