Ahok Sebut Kinerja BNP DKI Menurun

Selasa, 11 Agustus 2015 - 16:27 WIB
Ahok Sebut Kinerja BNP DKI Menurun
Ahok Sebut Kinerja BNP DKI Menurun
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mennyindir prestasi Badan Narkotika Provinsi (BNP) DKI Jakarta menurun setelah menutup diskotek Stadium, Jakarta Barat, pada Mei 2014 lalu.

"Zaman yang lama (Kepala BNP DKI Jakarta Ali Johardi), temukan narkoba tutup Stadium. Habis itu tidak ada lagi prestasi lain," ujar Ahok di Balai Kota, usai pelantikan BNNP DKI Jakarta Pusat, Selasa (11/8/2015). (Baca: Diskotek Stadium Ditutup Permanen)

Ahok meminta Kepala BNP DKI yang baru dilantik, Iwan A Ibrahim, bisa menangkap pengedar dan pengguna narkoba di tempat hiburan. Pasalnya masih banyak narkoba diedarkan di tempat hiburan di Jakarta. (Baca juga: Dinas Pariwisata Tak Gegabah Tutup Tempat Hiburan)

Ahok mengatakan, penutupan diskotek Stadium saat itu di-back up oleh Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri, Komjen Suhardi Alius. ‎Kebijakan Pemprov DKI soal penutupan tempat hiburan terkait narkoba, ditegaskan Ahok, tidak yang berubah.

"Kita dulu punya hubungan yang baik dengan Kabareskrim, Pak Suhardi Alius, sehingga bisa tutup Stadium. Sekarang sama, tempat hiburan yang 2 kali kedapatan narkoba kita tutup, enggak boleh buka lagi, termasuk untuk usaha sejenis," tambah Ahok.

‎Penutupan Stadium dilakukan karena maraknya peredaran narkoba di diskotek tersebut. Saat itu kepolisian melakukan penggeledahan Stadium, setelah kematian anggota Polres Minahasa Utara, Bripka JVG akibat overdosis di diskotek itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3295 seconds (0.1#10.140)