Sekretaris Dirut XL Pernah 1 Kompleks dengan Wali Kota Depok

Rabu, 05 Agustus 2015 - 23:21 WIB
Sekretaris Dirut XL Pernah 1 Kompleks dengan Wali Kota Depok
Sekretaris Dirut XL Pernah 1 Kompleks dengan Wali Kota Depok
A A A
DEPOK - Hayriantira alias Rian (37) sekretaris Direktur Utama XL yang tewas di tangan teman dekatnya diketahui pernah tinggal satu kompleks dengan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail. Rian yang telah ditemukan tak benyawa di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat, pada Oktober 2014.

Rian diketahui sempat tinggal satu kompleks dengan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail di Perumahan Griya Tugu Asri, Cimanggis Depok. Korban menempati sebuah rumah di Blok B 2 No 1.

"Enggak lama kok cuma tiga bulan," kata Mansuri, satpam kompleks, Rabu (5/8/2015). Mansuri mengaku, tak kenal dekat dengan korban.

Sepengetahuannya Rian menyewa rumah tersebut dengan jangka satu tahun, namun hanya ditempati selama tiga bulan saja. "Habis jual mobil Honda Freed, yang saya tahu hilang begitu aja," ujarnya.

Menurut Mansuri, Rian merupakan sosok wanita super sibuk, sehingga para tetangga pun tidak terlalu mengenal dekat dengan korban. "Saya juga baru tahu kalau itu Rian, setelah melihat fotonya. Rumah itu kini sudah berganti penghuninya," ujarnya.

Pilihan:

Sekretaris Dirut XL Hilang Misterius
Sekretaris Dirut XL Diketahui Dibunuh Pacarnya
Sadis, Setelah Tewas Sekretaris Dirut XL Direndam Air Panas
Ini Kronologis Pembunuhan Sekretaris Dirut XL
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)