Keluarga Korban Begal Datangi Polsek Cisauk

Sabtu, 11 Juli 2015 - 15:52 WIB
Keluarga Korban Begal Datangi Polsek Cisauk
Keluarga Korban Begal Datangi Polsek Cisauk
A A A
JAKARTA - Keluarga korban begal, Nurul Fajar (25) mendatangi Mapolsek Cisauk, Kabupaten Tangerang. Kedatangan keluarga anggota KPU Tangerang Badrusalam itu ingin mengetahui pelaku pembunuh Fajar yang ditusuk di depan kekasihnya Malajuwita.

Namun, Kanit Reskrim Polsek Cisauk, IPDA AA Harahap mengatakan, polisi belum berhasil menangkap pelaku penusuk Fajar. Karena, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan.

"Kata siapa sudah ditangkap? Kami masih melakukan penyelidikan, itu hanya kabar burung saja," kata Harap di Tangerang, Sabtu (11/7/2015).

Dia menerangkan, keluarga korban begal itu datang pada Jumat 10 Juli 2015 malam, Markas Polsek Cisauk dikerumuni massa yang berasal dari keluarga korban.

"Iya semalam masyarakat memang datang ke sini (Polsek), mereka juga bilang kalau mereka dapat kabar pelaku sudah ditangkap. Padahal sebenarnya belum. Justru saya mau tanya, itu kabar dari siapa?" tanyanya.

Saat ini, kata dia, Polsek Cisauk dibantu oleh Polresta Tangerang dan Polda Banten masih terus melakukan penyelidikan pada kasus pembegalan itu.

Kapolresta Kabupaten Tangerang Kombes Irman Sugema membantah jika pelaku perampasan motor yang disertai pembunuhan atau begal terhadap Fajar sudah tertangkap.

"Tidak benar itu, hanya isu saja. Kalau sudah tertangkap pasti kami bawa ke Polres, bukan ke Polsek Cisauk yang rentan akan amuk massa," terangnya.

Pihaknya, kata dia, juga belum mengetahui tentang adanya motif lain dari peristiwa pembegalan tersebut. "Kalau sudah tertangkap baru terang motifnya apa, ini jangan membuat isu dulu lah," tegasnya.

PILIHAN:

Begal Tewaskan Adik Anggota KPU Tangsel Masih Bocah


Adik Anggota KPU Tangsel Tewas Ditendang dan Ditusuk Begal

Pelaku Begal Mewek Saat Ditangkap Polisi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)