Ibunda GT Jalani Tes Urine di Mapolres Jaksel

Rabu, 08 Juli 2015 - 17:04 WIB
Ibunda GT Jalani Tes Urine di Mapolres Jaksel
Ibunda GT Jalani Tes Urine di Mapolres Jaksel
A A A
JAKARTA - Ibunda GT, LSR (47) saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. LSR menjalani tes urine untuk mengetahui apakah ibunda GT ini kerap mengkonsumsi narkoba atau tidak.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, saat ini, ibu GT masih menjalani pemeriksaan di lantai 3 Unit Reskrim Polres Jakarta Selatan. Bahkan, ibu tengah menjalani tes urine untuk mengetahui apakah LSR merupakan seorang pemakai narkoba atau tidak.

"Pemeriksaan masih berjalan ini, sabar dulu. Hasilnya belum. Kita tanya seputar keseharian dia dengan anaknya. Dan dicocokan dengan saksi yang sudah diperiksa. Saat ini, ibu korban sedang menjalani tes urine dan hasilnya belum keluar," ujarnya pada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015).

Audie menerangkan, terkait adanya dugaan korban digergaji oleh ibunya itu. Pihaknya masih memerlukan pembuktian lebih lanjut.

Saat ini, pihaknya lebih memfokuskan tentang dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh LSR tersebut. "Soal gergaji itu butuh pembuktian. Lukanya pun masih perlu pengkajiaan. Lukanya seperti luka gores saja soalnya," terangnya.

Audie menambahkan, selain itu, pihaknya pun akan memeriksa kondisi kejiwaan LSR. Apakah LSR memiliki gangguan mental atau tidak.

"Kami sudah minta psikolog dari Asosiasi Psikolog Forensik Indonesia untuk memeriksa ibu korban (LSR). Ini untuk mengetahui kondisi kejiwaannya. Hari ini psikolognya sudah bertemu dengannya (LSR). Tapi baru tingkat observasi saja," pungkasnya.

PILIHAN:

Ini Hasil Visum Anak Digergaji Ibunya

Sadis, Ibu di Cipulir Tega Gergaji Tangan Anaknya

Komplotan Copet di Dalam Pesawat Dibekuk Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0478 seconds (0.1#10.140)