Anggota DPRD Nyabu Harus Diarak Telanjang Keliling Kota

Senin, 06 Juli 2015 - 21:04 WIB
Anggota DPRD Nyabu Harus Diarak Telanjang Keliling Kota
Anggota DPRD Nyabu Harus Diarak Telanjang Keliling Kota
A A A
JAKARTA - Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika Henry Yosodiningrat mengecam sikap anggota DPRD Tangerang yang kedapatan mengonsumsi sabu bersama seorang wanita muda di kamar hotel. Henry menyarankan anggota DPRD tersebut diarak keliling kota Tangerang dalam keadaan telanjang.

Henry menuturkan, ulang anggota wakil rakyat tersebut menandakan rusaknya moral dan mental. Kelakuan anggota DPRD seperti itu tidak dapat dimaafkan.

"Kalau perlu anggota DPRD itu harus diarak telanjang keliling kota Tangerang," tutur Henry kepada wartawan, Senin (6/7/2015). Henry meminta, PDIP tanpa ampun wajib memecat anggota tersebut.

Karena tindakan anggota wakil rakyat itu telah mencoreng citra partai."PDIP harus memecat pelaku, agar tindakan serupa tidak terjadi di periode nanti," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota DPRD Kota Tangerang berinisial PB dibekuk petugas Polres Jakarta Barat karena sedang mengonsumsi sabu. Anggota Fraksi-PDIP ini kedapatan mengonsumsi sabu bersama seorang wanita di salah satu hotel. (Baca: Nyabu dengan Wanita di Hotel, Anggota DPRD Kota Tangerang Dibekuk)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0864 seconds (0.1#10.140)