Jenazah Mahasiswa UI Bakal Diterbangkan ke Padang

Senin, 29 Juni 2015 - 09:25 WIB
Jenazah Mahasiswa UI...
Jenazah Mahasiswa UI Bakal Diterbangkan ke Padang
A A A
DEPOK - Pihak kampus Universitas Indonesia (UI) sudah berkoordinasi dengan keluarga Dwi Purnama Putri, mahasiswi Fakultas Hukum UI yang ditemukan tewas di kamar kosnya. Berita duka cita ini pun langsung tersebar di media sosial anak UI dan broadcast message.

Salah satu isi pesan disebutkan bahwa orangtua Putri sudah dua hari sulit dikontak pihak keluarga di Padang. Apalagi keluarga khawatir Putri memang memiliki riwayat sakit.

Putri merupakan mahasiswi anggota Ikatan Mahasiswa Minang (Imami) UI. Sehingga pesan duka cita yang mendalam disampaikan teman - teman Putri.

"Assalamualaikum wr. Wb Kawan-kawan sadonyo. Ado berita duka, telah berpulang ke rahmatullah, salah seorang kawan awak. Dwi Purnama Putri. Mohon kepada teman2 untuk
mendoakan agar arwah teman kita tenang dan diterima di sisi allah subhanallahu wata'ala," bunyi salah satu broadcast message, Minggu (28/6/2015).

"Jenazah almarhumah akan diterbangkan dari Jakarta ke Padang insyallah esok hari. Terima kasih atas perhatian nya kawan - kawan mohon doa kawan - kawan sadonyo untuak almarhumah," tulis pesan tersebut.

Salah satu anggota Imami UI, Fakhri Fadil juga mendapatkan pesan tersebut. "Iya memang sudah banyak jarkom berita duka, kabarnya besok jenazah diterbangkan ke Padang, belum tahu jamnya," ungkap Fakhri.

PILIHAN:

Mahasiswi UI DItemukan Tewas di Kamar Kosan

Mahasiswi UI yang tewas di Kosan Akan Diwisuda Bulan Depan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9164 seconds (0.1#10.140)