Tewas di Kamar Kosan, Mahasiswi UI Sakit Darah Rendah dan Gastritis

Senin, 29 Juni 2015 - 02:42 WIB
Tewas di Kamar Kosan, Mahasiswi UI Sakit Darah Rendah dan Gastritis
Tewas di Kamar Kosan, Mahasiswi UI Sakit Darah Rendah dan Gastritis
A A A
DEPOK - Polisi menduga kematian mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) Dwi Purnama Putri disebabkan karena sakit.

Sebab tidak ada tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. (Baca : Mahasiswi UI Ditemukan Tewas di Kamar Kosan).

Putri merupakan mahasiswi UI asal Padang anggota Ikatan Mahasiswa Minang (Imami) UI. Salah satu anggota Imami UI, Fakhri Fadil menerima kabar dari pesan teman - temannya bahwa Putri menderita sakit.

"Kami dapat jarkom dari Badan Eksekutif Mahasiswa FH UI membenarkan bahwa almarhumah memang sakit," ungkapnya, Minggu (28/6/2015). (Berita terkait : Mahasiswi UI yang Ditemukan Tewas, Bakal Diwisuda Bulan Depan).

Berikut bunyi pesan Ketua BEM FH UI yang beredar di kalangan mahasiswa. "Selamat Malam Teman-teman. Berita duka cita itu benar, dan saat ini BEM FH UI telah berkoordinasi dengan pihak UI dan Dekanat FH UI untuk lebih memperjelas kondisi terakhir saat ini. Indikasi awal sampai saat ini yang tervalidasi ialah sakit darah rendah dan gastritis menyebabkan yang bersangkutan meninggal dunia. Tetapi kami masih menunggu konfirmasi akhir dari pihak yang berwajib," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4209 seconds (0.1#10.140)