Sebelum Ditemukan Tewas, Tetangga Dengar Teriakan Citra

Sabtu, 27 Juni 2015 - 17:42 WIB
Sebelum Ditemukan Tewas, Tetangga Dengar Teriakan Citra
Sebelum Ditemukan Tewas, Tetangga Dengar Teriakan Citra
A A A
TANGERANG - Sebelum ditemukan tewas di kamar mandi kontrakannya yang ada di Jalan Kemiri Raya, nomor 26A, RT 03/11, Pamulang, Tangerang Selatan itu, tetangga korban sempat mendengar teriakan Citra Khairiyah Ikhlas (19).

Tetangga korban, Rian mengatakan, pada Jumat 26 Juni kemarin, sekitar pukul 03.00 WIB, dia mendengar adanya suara teriakan dan suara seorang perempuan meminta tolong. Bahkan, dia pun mendengar suara seperti benda-benda jatuh di kamar sebelah. (Baca: Tewas Bugil, Ada Tanda Penganiayaan di Pipi & Leher Citra)

"Pukul 03.00 WIB ada suara perempuan minta tolong dan teriak-teriak. Terdengar juga suara dijedotin dan suara jatuh," ujar Rian di lokasi, Sabtu (27/6/2015). (Baca: Citra Ditemukan tewas Bugil di Kamar Mandi)

Sejalan dengan Rian, pengelola kos, Canto Kurniawan (45) menjelaskan, suara keributan yang dimaksud Rian itu berasal dari kamar kos yang dihuni oleh Nur Tamzi Bayu Kusuma alias Acil (21), suami dari Citra Khairiyah.

Nama Nur Tamzi Bayu Kusuma tercantum di dalam buku tamu yang dimiliki oleh pengelola tempat kos. Diketahui, dia beralamat di KH Muhasyim XI/I RT 012 06 Cilandak Barat Cilandak. (Baca juga: Kematian Citra di Kamar Mandi Masih Misterius)

Menurut Canto, Acil menyewa kamar kos di tempat tersebut sejak lima hari yang lalu. Sebelum kejadian nahas tersebut berlangsung, dia berada di kamar kos tersebut sejak Jumat 26 Juni 2015 sore.

"Korban merupakan tamu bukan yang ngekos. Waktu ditemukan, mukanya kaku dan biru begitu, ada memarnya juga," tutupnya.

PILIHAN:

Gerindra Tutup Pintu Buat Ahok

Ahok Larang PNS DKI Terima Parsel Lebaran

Kasus Pembunuhan Deudeuh Segera Disidangkan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)