Korban Kecelakaan Bus Transjakarta Masih Dirawat Intensif

Selasa, 23 Juni 2015 - 16:57 WIB
Korban Kecelakaan Bus Transjakarta Masih Dirawat Intensif
Korban Kecelakaan Bus Transjakarta Masih Dirawat Intensif
A A A
JAKARTA - Jhony Hartoni (45), korban kecelakaan Bus Transjakarta di depan SPBU Mampang, Jakarta Selatan, hingga kini masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Jakarta Medical Center (RS JMC). Dalam kecelakaan itu sedikitnya tujuh orang mengalami luka-luka.

Nurhayati, kakak Jhony mengatakan, kemarin dirinya mendapatkan kabar kalau adiknya itu terlibat kecelakaan dan mengalami luka serius. Maka itu, dia yang tinggal di Pangkal Pinang pun segera berangkat ke Jakarta untuk memastikan kondisi adiknya itu.

"Saya kakak kandungnya yang paling tua dari sembilan bersaudara. Kami dapat kabar kemarin (Senin, 22 Juni 2015), adik kecelakaan. Saya sudah lemes saja. Dari situ kami langsung berangkat ke Jakarta," katanya saat berbincang di RS JMC, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Menurutnya, sejak kemarin adiknya itu masih berada di ruang ICU RS JMC untuk menjalani perawatan secara intentisf pada luka-luka yang dideritanya.

"Dari semalam kami belum bisa melihat kondisinya. Sekarang Dia sudah sadar, sudah bisa bicara dengan kami sedikit-sedikit," terangnya.

Nurhayati menambahkan, saat ini, dia melihat kalau adik bungsunya itu masih dalam kondisi yang memprihatinkan. Pasalnya, saat melihat kondisi adiknya itu di ruang ICU, wajah Jhony terdapat luka, memar, dan tulang rusuk dan kaki yang patah.

"Mukanya ada luka mungkin kena aspal, ada memar. Tulang bahunya yang sebelah kiri bergeser, tulang rusuk sebelah kirinya patah, dan kakinya yang sebelah kiri juga patah," tuturnya.

PILIHAN:

Ini Nama-nama Korban Bus Transjakarta di SPBU Mampang


Ini Kronologis Kecelakaan Mengerikan Bus Transjakarta di Mampang
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7308 seconds (0.1#10.140)