Mayat Pria Ditemukan Tertelungkup di Bawah Jembatan Pejaten

Rabu, 17 Juni 2015 - 13:05 WIB
Mayat Pria Ditemukan Tertelungkup di Bawah Jembatan Pejaten
Mayat Pria Ditemukan Tertelungkup di Bawah Jembatan Pejaten
A A A
JAKARTA - Seorang gelandangan ditemukan tewas dengan luka parah di kepala di jembatan jalan Siaga Raya, Jakarta Selatan. Warga mengenal pria tersebut sebagai gelandangan dan sering mabuk-mabukan.

Warga Jalan Siaga, Sana (37) mengatakan, dia menemukan mayat tersebut sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (17/6/2015) pagi ketika hendak buang air di kali.

"Begitu lagi kencing, saya liat di bawah kok kaya ada patung. Nah, ada teman yang lewat mau keluar, saya panggil saya tanya juga ke dia. Itu apaan, orang apa patung? Dia jawab, wah itu mayat orang tengkurap. Udah kita lari lapor ke RT," ujarnya saat berbincang dengan Sindonews di Jalan Siaga Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Menurutnya, kondisi mayat itu saat ditemukan dengan kepala pecah dan mengeluarkan darah. Bahkan, saat ditemukan, baju korban dalam kondisi semrawut dan mengenakan pakaian berwarna hitam.

"Kepalanya pecah dan mengeluarkan darah. Waktu di angkat juga darahnya ngucur sampe ke jembatan. Siapa-siapanya, saya ga tahu. Orang sini ga ada yang tahu dia siapa. Tadi pagi polisi kesini kan. Saya ditanya-tanyai, warga juga pada ditanya, kenal ga? Ga ada yang kenal gimana," terangnya.

Berbeda dengan pengakuan Sana, Hasan (41) menuturkan, dia pun tidak mengenal sosok mayat tersebut. Hanya saja, dia sempat mendengar dari warga kalau mayat pria yang berusia 60 tahun itu merupakan seorang gelandangan yang suka bermabuk-mabukan.

Kepala Satpol PP Kelurahan Pejaten Barat, Sofyan pun menambahkan, saat ini, jenazah pria yang berusia 60 tahunan itu pun sudah di bawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. Kasusnya pun kini ditangani oleh Polsek Pasar Minggu.

"Tadi sempet buat macet jalanan karena banyaknya warga yang berkerumun di lokasi. Makanya, kita bantu lakukan pengamanan. Jenazahnya sudah di bawa ke RS Cipto," tutupnya.

PILIHAN:

Identitas Mayat Wanita Setengah Bugil di Kramat Jati Terungkap

Guru Ngaji di Tangerang Tewas Bersimbah Darah

Sebelum Dibantai, Putri Diduga Diperkosa
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8453 seconds (0.1#10.140)