Ciri Artis SB Mirip, Shinta Bachir Sambangi Polres Jakarta Selatan

Selasa, 09 Juni 2015 - 09:58 WIB
Ciri Artis SB Mirip,...
Ciri Artis SB Mirip, Shinta Bachir Sambangi Polres Jakarta Selatan
A A A
JAKARTA - Pernyataan kuasa hukum Roby Abas alias Obie yang menyebut artis SB terlibat dalam kasus tersebut membuat artis cantik Shinta Bachir terusik. Artis seksi ini pun mendatangi Polres Jakarta Selatan guna meminta klarifikasi.

Shinta Bachir datang ke Polres Jakarta Selatan pada Senin 8 Juni sore kemarin. Shinta Bachir menegaskan, dirinya bukanlah anak buah Obie yang berinisial SB.

Dia pun mengaku sama sekali tidak pernah terlibat dalam dunia prostitusi. Pihak kepolisian pun menjelaskan padanya kalau berkas SB terkait kasus Obie pun tak ada.

"Saya kesini bukan dipanggil. Saya kesini mau menjawab pemberitaan. Sebab, ciri-ciri SB itu kok yang diedarkan dengan gambaran saya terus. Makanya, saya klarifikasi, Shinta Bachir tidak ada sangkut pautnya dengan prostitusi," tegasnya.

Kuasa hukum Shinta Bachir, Crist Salam mengatakan, kedatangannya Shinta untuk menanyakan langsung kepada penyidik terkait inisial SB yang ramai diberitakan sebagai salah seorang anak buah Obie itu.

Namun, penyidik menjelaskan, inisial SB itu bukan dikeluarkan oleh kepolisian. "Saya sudah bertemu Kanit Krimum Polres Jakarta Selatan meminta klarifikasi dari Polres, SB ini apakah Sinta Bachir bukan. Polres nyatakan tidak ada klarifikasi karena nama inisial SB bukan berasal dari Polres. Sehingga, penyidik tidak bisa klarifikasi. Berkas juga tidak ada untuk SB," ujarnya pada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Senin 8 Juni kemarin.

Sebelumnya diberitakan kuasa hukum mucikari Obie, Pieter Ell meminta polisi untuk memanggil dan memeriksa artis SB karena terkait dalam prostitusi tersebut. (Baca:Pengacara Obie Minta Polisi Segera Periksa Artis SB)

Pieter Ell mengungkapkan, ciri-ciri artis yang berinisial SB yang diduga masuk dalam daftar PSK artis. SB adalah seorang penyanyi yang masih eksis di televisi, dan seorang perempuan yang tengah mengandung.(Baca: Ini Ciri-ciri Artis SB yang Terindikasi Kasus Prostitusi)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8368 seconds (0.1#10.140)