Djarot Ditegur Ahok, Ini Reaksi PDIP DKI

Kamis, 04 Juni 2015 - 09:20 WIB
Djarot Ditegur Ahok, Ini Reaksi PDIP DKI
Djarot Ditegur Ahok, Ini Reaksi PDIP DKI
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ditegur Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Teguran ini dilakukan Ahok terkait Djarot mengeluarkan tanda tangan yang disinyalir adalah bentuk izin untuk penyelenggara PRJ Senayan 2015 dan membuka pesta rakyat itu beberapa waktu yang lalu.

Mendengar hal itu, Sekretaris DPP PDIP yang tak lain adalah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengaku seharusnya kedua pemimpin Jakarta ini bisa saling menghargai. (Baca: Gara-gara PRJ Senayan, Ahok Tegur Wagub)

"Ya harusnya bisa saling menghargai lah, pak Ahok ya itu kan juga jabatan politik, bukan Deputi. Itu saja," ujar Pras di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 3 Juni 2015. (Baca: Ditegur Ahok, Ini Penjelasan Wagub DKI)

Meski meminta saling menghargai, Pras mengaku partai berlambang banteng hitam itu tidak mempermasalahkannya. Jika memang partainya harus bersikap itu berdasar pada dewan pengurus pusat (DPP). (Baca: Teguran Ahok ke Djarot Awal Perselisihan)

"Tida ada masalah. Itu sikapnya sikap DPP nanti kan bukan keputusan kami. Nanti kalau sudah oleh ketua umum atau sekjen partai kita baru akan menjawab dan menjelaskan," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)