Ini Ciri-ciri Artis SB yang Terindikasi Kasus Prostitusi

Rabu, 03 Juni 2015 - 00:06 WIB
Ini Ciri-ciri Artis SB yang Terindikasi Kasus Prostitusi
Ini Ciri-ciri Artis SB yang Terindikasi Kasus Prostitusi
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Obie, Pieter Ell mengungkapkan, ciri-ciri artis yang berinisial SB yang diduga masuk dalam daftar PSK artis. SB adalah seorang penyanyi yang masih eksis di televisi, dan seorang perempuan yang tengah mengandung.

"SB eksis di televisi, seorang penyanyi dan pasti perempuan lah yang umurnya masih dikisaran 30-an," kata Pieter dalam konferensi persnya di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 2 Juni 2015.

Bahkan, kata dia, karir SB saat ini terus mengalami peningkatan. SElain mengandung, kata dia, artis itu juga sempat ingin menikah dengan seorang pria. Namun kandas, lantaran pasangannya itu berasal dari agama yang berbeda dengannya.

"Iya lagi itu (hamil). Dia enggak muncul di layar lebar, hanya di televisi. Dia pernah mau menikah dengan pelanggannya sendiri, tapi enggak jadi karena beda agamanya," tuturnya.

Meski demikian, dia enggan mengungkapkan identitas artis berinisial SB itu lebih jauh lagi. Dia membiarkan masyarakat yang menilai dan menebaknya. "Selanjutnya, biar orang yang menilai, kan wartawan lebih pintar," ujarnya.

Baca:

Kasus Prostitusi, Artis SB Masih Laris Manis

Kasus Prostitusi, Kuasa Hukum Obie Sebut 1 Artis Lagi

Ini Ciri Pejabat Pencicip PSK Artis
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5632 seconds (0.1#10.140)
pixels