Sopir Mogok, Operasional Transjakarta Koridor V Normal

Selasa, 02 Juni 2015 - 18:27 WIB
Sopir Mogok, Operasional...
Sopir Mogok, Operasional Transjakarta Koridor V Normal
A A A
JAKARTA - Aksi mogok massal yang dilakukan oleh para spor bus Transjakarta tidak terlalu berpengaruh dengan operasional bus di Koridor V jurusan PGC-Harmoni dan PGC-Ancol.

Dadang, salah satu petugas pencatat kilo meter mengatakan, operasional sempat terganggu namun tidak terlalu berpengaruh.
"Efeknya ada cuma sebentar saja. Lagi pula itu karena busnya ada yang kena macet sama pas masuk ke dalam PGC juga padat," kata Dadang kepada Sindonews, Selasa (2/6/2015).

Dia melanjutkan, untuk hari ini jumlah penumpang mengalami peningkatan karena bersamaan dengan hari libur perayaan Waisak.
"Kalau sekarang agak banyak ya, karena liburan penumpang pada pergi ke Ancol dan Jakarta," jelasnya.

Jika pun ada penumpukan penumpang, pihak pengelola langsung menggunakan bus bantuan dari berbagai jurusan yang lewat di halte tersebut. "Kalau sampai ada penumpukkan ya kita masukkan penumpang ke bus-bus bantuan. Kita sistemnya fleksibel aja. Misalnya, ada dua bus jurusan PGC-Ancol ya satu kita sortir buat jurusan PGC-Harmoni," terangnya.

Pantauan Sindonews, di halte bus Transjakarta Koridor V tidak nampak adanya tumpukkan penumpang. Untuk hari ini terlihat penumpang yang akan pergi berlibur ke Ancol dan Jakarta Fair Kemayoran. Operasional bus juga berjalan seperti biasa.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1592 seconds (0.1#10.140)