Kepala Staf Kepresidenan Temui Mahasiswa di Depan Istana Negara

Kamis, 21 Mei 2015 - 19:02 WIB
Kepala Staf Kepresidenan...
Kepala Staf Kepresidenan Temui Mahasiswa di Depan Istana Negara
A A A
JAKARTA - Setelah di demo sejak siang, akhirnya Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan menemui mahasiswa. Luhut berjanji akan menyampaikan semua tuntutan mahasiswa pada Presiden.

Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, pihaknya sudah melakukan diskusi dengan mahasiswa di dalam Istana Negara. Diskusi tersebut dihadiri oleh sejumlah staf kepresidenan dan perwakilan dari mahasiswa BEM SI. Diskusi pun berkaitan dengan semua tuntutan mahasiswa.

"Kami sudah diskusi dengan BEM SI. Diskusi pun berjalan dengan alot, tapi baik dan lancar," ujarnya dihadapan ribuan mahasiswa di depan Istana Negara, Kamis (21/5/2015). (Baca: Sekarung Tomat Busuk Gagal Dilemparkan ke Istana Negara)

Menurut pria yang mengenakan kemeja putih itu, hasil dari duskusi itu tidak dapat diumumkan hari ini. Sebab, pihaknya akan terlebih dahulu menyampaikan semua tuntutan mahasiswa itu kepada Presiden. "Nanti, Presiden yang akan menyampaikannya langsung pada hari Senin 25 Mei 2015 mendatang," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)