Terobos Perlintasan Kereta, Warga Jagakarsa Sekarat

Rabu, 13 Mei 2015 - 13:01 WIB
Terobos Perlintasan Kereta, Warga Jagakarsa Sekarat
Terobos Perlintasan Kereta, Warga Jagakarsa Sekarat
A A A
JAKARTA - Nekat terobos pintu perlintasan kereta, seorang pria sekarat setelah ditabrak Commuter Line di perlintasan kereta Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kasi Humas Polsek Pancoran Bripka Rubiyanto mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Rabu (13/5/2015) pagi. Saat itu, pengendara sepeda motor merek Honda bernopol B 3907 SEE dengan warna hitam hendak menyebrangi perlintasan kereta.

"Korban ini menerobos pintu perlintasan yang sudah menutup. Bel peringatan sudah bunyi, emang itu orang bandel. Diingatkan juga disepelekan malah," ujarnya saat dikonfirmasi Sindonews, Rabu (13/5/2015).

Akibatnya, tambah Rubi, korban yang bernama Eddi Danial warga Gang Haji Raidi, nomor 51, RT 09/04, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu pun tertabrak Commuter Line jurusan Bogor-Jakarta Kota.

"Korban terpental bersama motornya. Karena masih bernafas, dia pun di bawa ke RS Budiasih. Kini dia sedang sekarat, kepalanya bocor," tuturnya.

Dia pun mengimbau, bagi semua masyarakat untuk lebih mengutamakan kereta melintas. Daripada menerobos pintu perlintasan dan menyebabkan nyawa seseorang melayang. "Lebih baik sabar daripada nyawa kita yang melayang," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7376 seconds (0.1#10.140)