Ahok Ingin Identitas Pejabat 'Hidung Belang' Diungkap

Rabu, 13 Mei 2015 - 12:31 WIB
Ahok Ingin Identitas...
Ahok Ingin Identitas Pejabat 'Hidung Belang' Diungkap
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai seharusnya polisi mengungkap identitas pejabat yang menggunakan jasa prostitusi online. Pasalnya selama ini, pengguna jasa prostitusi tidak pernah dijerat hukum.

"Belajar dari negara Swedia, justru yang laki-laki yang beli itu yang dihukum," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015).

Namun Ahok berpendapat masalahnya sekarang ketentuan undang-undang yang ada tidak mengacu kepada pengguna PSK tersebut. (Baca: Pesan Polisi kepada Pejabat DKI, Hati-hati yang Suka Order PSK Online)

"Saya sih sebaiknya diungkap ya supaya jadi pelajaran. Siapa tau setelah diungkap ada orang yang melarang prostitusi maki-maki saya tahunya dia yang beli, enggak bayar pajak lagi," ujar Ahok.

Menurut Ahok semoga penegakan dan pengungkapkan prostitusi baik di kalangan bawah, kalangan atas dan atau menggunakan media jejaring sosial dapat diungkap seterang-terangnya.

"Makanya saya kira diungkap saja lah, karena di negara kita ini banyak oknum pejabat yang munafik. Jadi kalau diungkap kan kelihatan kan. Oh ternyata katanya dia anti prostitusi tapi sering langganan misalnya seperti itu," tukas Ahok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)