Roro Fitria Bantah Masuk Daftar Prostitusi Artis

Selasa, 12 Mei 2015 - 23:02 WIB
Roro Fitria Bantah Masuk Daftar Prostitusi Artis
Roro Fitria Bantah Masuk Daftar Prostitusi Artis
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Raden Roro Fitria Nur Utami atau lebih dikenal Roro Fitria membantah menjadi salah satu nama artis yang terlibat dalam dunia prostitusi. Sederet nama artis yang diklaim terlibat prostitusi menyebar di media sosial, forum, dan messenger.

Salah satu dari sederet nama yang tersebar, yakni berinisial RF. Roro membantah inisial tersebut adalah dirinya. Menurutnya, inisial RF itu bisa siapa saja.

Kemiripan nama dengan inisial itu hanyalah sebuah kebetulan saja yang diumbar, dan dikaitkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. "Nama dengan inisial itu kebetulan saja sama yah. Jadi, saya tegaskan kalau inisial yang berkembang (di-broadcast BBM) secara luas bukan Roro Fitria," tandasnya pada wartawan di Senayan, Jakarta, Selasa (12/5/2015) malam.

Wanita kelahiran 1987 itu menyatakan, selama hidupnya dirinya tidak pernah melakukan perbuatan yang menjurus ke dunia prostitusi. Bahkan, di kalangan keluarganya dia selalu dibimbing untuk menjalani dan menjunjung tinggi niai-nilai agama.

"Saya bersyukur enggak pernah melakukan itu (prostitusi). Saya berasal dari keluarga Islam dan rutin menjalankan ritual keagaman saya yang sesuai dengan istiadat saya, yakni Islam kejawen," pungkas wanita pemilik sederet mobil mewah itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)