Data Dihapus, Polri Kesulitan Bongkar Jaringan Prostitusi Artis

Selasa, 12 Mei 2015 - 16:07 WIB
Data Dihapus, Polri Kesulitan Bongkar Jaringan Prostitusi Artis
Data Dihapus, Polri Kesulitan Bongkar Jaringan Prostitusi Artis
A A A
JAKARTA - Mabes Polri menerjunkan tim cyber untuk mengungkap jaringan mucikari artis Robby Abas alias Obie. Mabes Polri menegaskan serius menangani kasus ini karena mendapat perhatian dari publik.

"Kita sedang tim cyber membantu untuk mengungkap kasus ini. Intinya Polri akan serius menangani ini. Ini cukup mendapat perhatian khalayak ramai," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Charliyan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Anton menuturkan, polisi sampai saat ini kesulitan membuka berkas-berkas yang dimiliki Obie lantaran telah lama dihapus oleh yang bersangkutan. Mereka juga belum mengetahui siapa saja pelanggan PSK dari kalangan artis itu.

"Itu masih didalami, kami kesulitan untuk membuka berkas-berkas di handphone karena sudah terhapus. Kami tak bisa sebut dari kalangan (pelanggan) mana, ini sensitif, jangan sampai kita salah," terangnya.

Sementara itu, saat disinggung apakah perkara ini akan dilimpahkan ke Mabes Polri melalui Bareskrim, Anton menuturkan, Polres Jakarta Selatan diyakini mampu menuntaskannya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6871 seconds (0.1#10.140)