MUI: Prostitusi di Jakarta Bagai Gunung Es

Selasa, 12 Mei 2015 - 06:04 WIB
MUI: Prostitusi di Jakarta Bagai Gunung Es
MUI: Prostitusi di Jakarta Bagai Gunung Es
A A A
JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) prihatin dengan aktivitas prostitusi online yang baru saja diungkap Polres Jakarta Selatan. MUI meyakini fenomena prostitusi yang berada di Jakarta bagai gunung es.

"Prostitusi bagai gunung es. Di permukaannya saja terlihat sedikit, namun bila ditelusuri lebih dalam, maka akan terlihat jelas," kata Hasanudin AF, Ketua Komisi Fatwa MUI ketika dihubungi Sindonews, Senin (11/5/2015).

Ia melanjutkan, sudah seharusnya pemerintah bertindak tegas terhadap perbuatan asusila seperti prostitusi. "Saya apresiasi kinerja pemerintah, kepolisian yang telah berhasil mengungkap prostitusi. Walau bagaimanapun dalam Islam, hubungan seks di luar nikah itu dilarang," tegasnya.

Seperti diketahui, wajah prostitusi di Ibu Kota terbongkar sejak kematian @thata-chubbby alias Dedeuh. Kemudian Polda Metro Jaya mengungkap prostitusi di apartemen Kalibata.

Tak cukup sampai di situ. Pada Sabtu 9 Mei 2015 Polres Jakarta Selatan berhasil mengamankan AA model majalah dewasa bersama mucikarinya, Robby Abas alias Obie di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

Obi memiliki puluhan "anak asuh". Ironisnya, puluhan "anak asuh" Obie berasal dari kalangan artis.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)