Pesta Bikini, 300 Karyawan Hotel Ini Terganggu Psikologisnya

Senin, 27 April 2015 - 23:32 WIB
Pesta Bikini, 300 Karyawan Hotel Ini Terganggu Psikologisnya
Pesta Bikini, 300 Karyawan Hotel Ini Terganggu Psikologisnya
A A A
JAKARTA - Tidak hanya pihak sekolah yang dirugikan akibat pesta bikini pelajar yang diadakan oleh Divine Production selaku event organizer (EO) acara tersebut, tetapi juga pihak The Media Hotel & Towers. Akibat dicantumkan dalam undangan pesta itu, psikologis 300 karyawannya terganggu lantaran image negatif dari masyarakat.

"Dari situasi hotel, kami ini korban secara internal di pekerjaan dan psikologis. Kami punya 300 karyawan, dan semuanya itu sekarang menjadi terbebani, kerjanya pun menjadi terganggu," kata General Manager (GM) The Media Hotel & Towers Erwin Sudarmin di Jakarta, Senin (27/4/2015).

Erwin menjelaskan, akibat adanya rencana pesta bikini yang gagal digelar pada Sabtu 25 April 2015 mendapatkan imbas negatif. Karena, hotelnya dicantumkan dalam brosur undangan pesta bikini pelajar itu.

"Semua (lapisan masyarakat) mempertanyakan tentang kami. Sehingga, kami pun harus menjelaskannya secara terus-menerus, dan secara benar. Sehingga masalah ini dapat terselesaikan," katanya.

Maka itu, kata dia, pihaknya ingin agar kasus pesta bikini pelajar ini segera selesai. Karena, dampaknya cukup luas bagi hotel yang berada di Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 3, Jakarta Pusat itu.

"Makanya kami harap persoalan ini selesai dan nama baik kami pun terpulihkan," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3778 seconds (0.1#10.140)