Disdik Dukung Penuh 11 Sekolah Laporkan EO Pesta Bikini

Sabtu, 25 April 2015 - 16:23 WIB
Disdik Dukung Penuh 11 Sekolah Laporkan EO Pesta Bikini
Disdik Dukung Penuh 11 Sekolah Laporkan EO Pesta Bikini
A A A
JAKARTA - Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta memberikan dukungan penuh terhadap 11 kepala sekolah (Kasek) yang akan melaporkan Divine Production selaku event organizer (EO) pesta bikini untuk pelajar SMA.

Kepala Disdik DKI Jakarta Arie Budhiman mengatakan, 11 kasek sudah memeastikan melaporkan Divine Production ke polisi terkait pencemaran nama baik karena mencantumkan 11 sekolah sebagai pendukung acara pesta bikini tersebut. Seluruh sekolah, lanjut dia, akan melaporkan EO tersebut di masing-masing wilayah sekolah mereka.

"Kan subyek hukumnya sekolah itu kan, ya kami lakukan cara proporsional saja lah dengan melaporkan kepada polisi ada tindak pencemaran nama baik," ujar Arie Budhiman kepada Sindonews, Sabtu (25/4/2015).

Menurut Arie, Disdik mendukung penuh upaya hukum yang dilakukan oleh pihak sekolah. Arie menuturkan, Disdik tidak akan menyiapkan kuasa hukum untuk mengawal proses hukum tersebut.

Karena, pihak EO lah yang seharusnya perlu menyiapkan kuasa hukum. "Harusnya yang perlu kuasa hukum itu si EO," tegas Arie.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4839 seconds (0.1#10.140)