Dua Penculik Pengusaha Jagakarsa Diduga Oknum TNI

Senin, 20 April 2015 - 19:22 WIB
Dua Penculik Pengusaha Jagakarsa Diduga Oknum TNI
Dua Penculik Pengusaha Jagakarsa Diduga Oknum TNI
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih memburu dua pelaku penculikan terhadap Thalib Abbas yang diduga merupakan oknum TNI. Identitas dua pelaku telah diketahui dan saat ini polisi sedang koordinasi dengan POM TNI.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto mengatakan, dua orang yang diduga oknum TNI itu berpangkat Serma M dan Kopka P. "Enam pelaku telah kita bekuk, saat ini kita masih memburu dua lainnya," kata Heru di Jakarta, Senin (20/4/2015).

Dirinya berharap, kerjasama dengan pihak TNI bisa memudahkan penyidik kepolisian untuk mendalami kasus penculikan ini. Sebab, bukan hanya dari oknum TNI tapi pelaku juga mengaku sebagai anggota Polri.

"Oknum TNI ikut menjemput, ada pelaku yang mengaku oknum Polri, ada borgol, pistol, tapi dia tidak menyebutkan bahwa dia adalah anggota ketika menculik korban," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi membekuk enam penculik Thalib Abbas pengusaha asal Jagakarsa di salah satu tempat di Bogor Jawa Barat. Belum diketahui motif penculikan pengusaha tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4852 seconds (0.1#10.140)