Mayat Dalam Mobil Bikin Geger Pengunjung PIM 1

Rabu, 01 April 2015 - 13:31 WIB
Mayat Dalam Mobil Bikin Geger Pengunjung PIM 1
Mayat Dalam Mobil Bikin Geger Pengunjung PIM 1
A A A
JAKARTA - Para pengunjung Pondok Indah Mal 1, Jakarta Selatan geger dengan temuan mayat di dalam mobil. Diduga mayat tersebut adalah sopir yang mengalami serangan jantung mendadak.

Jakarta-Pria bernama Yakub Suharyono (48) ditemukan telah tewas di parkiran Pondok Indah Mall 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pria tersebut di duga meninggal terkena serangan jantung.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin menjelaskan, pria yang tewas itu adalah Yakub Suharyono (48). Korban ditemukan tewas di area parkir Pondok Indah Mal 1.

"Kondisi korban masih berada di belakang kemudi Avanza berwarna silver dengan nopol B 1559 BRE," katanya ketika dihubungi Sindonews, Rabu (1/4/2015).

Pria tersebut ditemukan oleh satpam setempat, Heli dan Hendra saat berpatroli ke sekeliling tempat parkiran sebelah utara. "Posisi telungkup di kursi kemudi mobilnya. Itu sempat buat pengunjung ketakukan," ujarnya.

Riftazudin mengungkapkan, saat dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter identifikasi, dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan.

Berdasarkan KTP, korban bernama Yakub Suharyono (48) warga Jalan Pupan RT 11 RW 07 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Di duga korban meninggal karena terkena serangan jantung. Korban sudah di bawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum. Pihak keluarga masih kami hubungi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)