Penjahat Jalanan Nyaris Dibakar Warga di Tangerang

Rabu, 04 Maret 2015 - 15:00 WIB
Penjahat Jalanan Nyaris Dibakar Warga di Tangerang
Penjahat Jalanan Nyaris Dibakar Warga di Tangerang
A A A
TANGERANG - Warga Tangerang nampaknya cukup beringas menghadapi penjahat jalanan. Kali ini, pelaku gembos ban nyaris dibakar warga setelah tertangkap massa.

Karena gagal membakar penjahat jalanan tersebut, warga melampiaskannya dengan membakar motor pelaku. Sementara penjahat yang sudah babak belur dibawa petugas ke Mapolresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombespol Irfing Jaya menolak dugaan pada si pelaku gembos ban itu sebagai pelaku begal. "Itu bukan begal itu penjahat gembos ban," kata Irfing ketika dihubungi Sindonews, Rabu (4/3/2015).

Dia melanjutkan, pelaku merupakan penjahat jalanan yang biasa menyasar pengguna mobil dengan modus gembos ban. "Korban menyadari ban mobilnya kempis dan menepi di depan Rumah Sakit Citra Raya," katanya.

Saat itu, pelaku mengambil tas yang ada di dalam mobil. Korban yang melihat langsung berteriak dan warga langsung mengejarnya.

Begitu tertangkap, pelaku langsung dihajar warga hingga babak belur. Tak puas warga ingin melakukan pembakaran. Beruntung aksi tersebut bisa dicegah petugas polisi yang sedang berpatroli.

Warga yang tak puas, akhirnya melampiaskannya dengan membakar motor yang digunakan pelaku.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7214 seconds (0.1#10.140)