Polisi Depok Klaim Rutin Patroli di Lokasi Rawan

Minggu, 01 Februari 2015 - 15:56 WIB
Polisi Depok Klaim Rutin Patroli di Lokasi Rawan
Polisi Depok Klaim Rutin Patroli di Lokasi Rawan
A A A
DEPOK - Jajaran Polsek Sukmajaya, Depok, belakangan ini rutin melakukan patroli di wilayah hukumnya. Hal itu merupakan buntut dari maraknya aksi begal yang terjadi di Depok.

"Patroli memang rutin kami lakukan. Belakangan ini lebih diintensifkan di titik yang dinilai rawan," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo di Mapolsek Sukmajaya, Depok, Minggu (1/2/2015).

Dia menuturkan, dua pelaku begal yang beraksi di kawasan Grand Depok City (GDC) dini hari tadi mengincar pemuda yang sedang berpacaran. Suherman (22), menjadi korban saat berpacaran di kawasan tersebut.

"Pelaku menodongkan sangkur dan besi. Kemudian motor korban dirampas," ujarnya.

Selain kondisi sepi, saat kejadian juga masih dalam suasana gerimis. Beruntung saat kejadian ada petugas Polsek Sukmajaya yang sedang patroli.

"Kami memang sudah pantau sejak mereka tengah memutar-mutar di kawasan itu. Masih kami awasi karena kami ingin memastikan dulu. Nah, setelah benar dan dirasa cukup, kami langsung melakukan penyergapan ketika mereka beraksi," tuturnya.

Tanpa banyak basa basi, pelaku pun langsung dibekuk. Dari tangan dua pelaku polisi berhasil mengamankan hasil kejahatan berupa motor Honda CBR dengan nomor polisi F 6933 JO, dan sejumlah senjata tajam.

"Patroli memang rutin kami lakukan. Belakangan ini lebih diintensifkan di titik yang dinilai rawan," ungkapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5141 seconds (0.1#10.140)