Ini Video Kecelakaan Maut di Pondok Indah

Rabu, 21 Januari 2015 - 16:14 WIB
Ini Video Kecelakaan Maut di Pondok Indah
Ini Video Kecelakaan Maut di Pondok Indah
A A A
JAKARTA - Video amatir pasca kecelakaan maut yang terjadi di jalan Arteri Pondok Indah, Jaksel beredar di situs Youtube. Dalam rekaman tersebut tampak sejumlah korban bergeletakan di tengah jalan.

Dalam video yang diunggah di situs Youtube oleh pemilik akun IndonesiaPilihan tersebut hingga kini sudah dilihat 7.272 kali. Dalam video berdurasi 13.36 menit tersebut terlihat tersangka Christopher pengemudi Mitsubishi Outlander maut tersebut diamankan warga di pos keamanan.

Wajah Christopher sendiri sudah berdarah-darah akibat amukan warga yang melihat kejadian tersebut. Ketika tersangka akan dibawa ke Mapolres Jaksel sejumlah warga nyaris saja menghakiminya, beruntung polisi sigap mengamankan tersangka.

Kemudian di menit ke 1:42, tampak sejumlah motor dan kendaraan tersangka berada di jalan. Selanjutnya, petugas terlihat mengevakuasi pengendara sepeda motor yang tewas.

Beberapa tubuh korban juga nampak jelas terlihat sebelum dievakuasi denga ditutupi kertas koran. Video ini diunggah ke Youtube dengan judul TKP KECELAKAAN PARAH DIGANDARIA 3 TEWAS.

Beragam komentar dilontarkan beberapa orang yang melihat video tersebut. seperti yang dilontarkan Awal Hariyadi, "Untuk yg korban semoga diberikan kluasan, ksbaran oleh Allah...tp nanti hukumnya gimana ntar kaya yg udah2...pejabat ama artis kmaren tuh....dah ngilangin nyawa orang...skarang ketawa ketiwi...

Komentar bernada provokasi dilontarkan Ady Greatz,"Hajar aja bos...bikin mati skalian tuh anak muda yang gak tau tata krama....

Berikut video pasca kecelakaan maut tersebut yang sudah diedit karena ada beberapa tayangan yang membuat tak nyaman untuk dilihat. Klik disini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4571 seconds (0.1#10.140)