Bobol Mini Market, Kawanan Pencuri Rusak 4 CCTV Toko

Rabu, 14 Januari 2015 - 21:44 WIB
Bobol Mini Market, Kawanan Pencuri Rusak 4 CCTV Toko
Bobol Mini Market, Kawanan Pencuri Rusak 4 CCTV Toko
A A A
DEPOK - Sebuah mini market di Jalan Tanah Baru, Beji, Depok, dibobol kawanan pencuri. Diduga pelaku masuk dengan cara membobol atap toko.

Pencurian terjadi saat mini market dalam keadaan kosong dan baru diketahui saat pegawai toko datang pagi tadi. Berdasarkan hasil penyelidikan dan olah TKP, pelaku diduga mengetahui keberadaan brankas berisi uang yang mereka incar.

"Kami masih menyelidiki kasus ini. Karenanya kami masih periksa para saksi yakni karyawan toko termasuk pemiliknya," kata Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati di Depok, Rabu (14/1/2015).

Berangkas berukuran 60 Cm yang berisi Rp26 juta raib. Pelaku diduga beraksi di atas pukul 00.00 sampai 06.00 WIB dan berjumlah lebih dari satu orang.

Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan mengatakan, pelaku juga memutus kabel rekaman empat buah CCTV yang terpasang di bagian dalam dan sekitar mini market.

"Ini pencurian 363 KUHP bukan perampokan, ada juga barang yang diambil yakni Handphone Samsung milik toko, masih kami kejar pelakunya," kata Johan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6153 seconds (0.1#10.140)