Sejumlah Kampus Jadi Target Operasi BNN

Sabtu, 20 Desember 2014 - 06:10 WIB
Sejumlah Kampus Jadi Target Operasi BNN
Sejumlah Kampus Jadi Target Operasi BNN
A A A
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) akan menyisir sejumlah kampus yang disinyalir tidak bersih dari peredaran dan penggunaan narkoba.

Humas BNN Kombes Pol Sumirat mengungkapkan, adanya sejumlah kampus di Jakarta dan beberapa kota lainnya yang kini menjadi target pembersihan narkoba.

"Kita enggak bisa nyebutin kampus mana yang menjadi target operasi kami. Yang jelas kita akan sisir kampus-kampus itu agar besrih dari narkoba," ungkap Sumirat saat dihubungi Sindonews, Jumat 19 Desember tadi malam.

Menurut Sumirat, penyalahgunaan narkoba itu sangat berbahaya bagi seluruh komponen bangsa. Tidak mengenal apa latar belakang profesi, tingkat sosial maupun tingkat ekonomi, semua akan menjadi sasaran empuk para pengedar narkoba.

Sebelumnya, BNN bekerja sama dengan Polres Jakarta Timur melakukan razia di kampus UKI, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis 18 Desember kemarin.

Dari hasil penggeledahan itu petugas menyita dua parang dan sebilah samurai serta dua gram ganja, plastik pembungkus sabu dan beberapa botol minuman keras.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5798 seconds (0.1#10.140)