Warga Pamulang Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil

Jum'at, 19 Desember 2014 - 15:31 WIB
Warga Pamulang Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil
Warga Pamulang Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil
A A A
JAKARTA - Pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terulang. Kejahatan yang terjadi di Pamulang Permai B 17, Tangerang, mengakibatkan korbannya mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Sainan Lobis mengatakan, pencurian itu terjadi sekitar pukul 19.50 WIB, Kamis 18 Desember 2014 malam.

"Kemarin malam memang ada pencurian pada sebuah mobil. Saya sedang lepas piket, data belum saya terima. Tapi korban memang dari Pamulang," katanya saat dihubungi Sindonews, Jumat (19/12/2014).

Dia menuturkan, saat itu korban sedang memarkirkan mobil tepat di belakang Law Son Bunderan Pamulang. Namun, saat korban kembali ke mobil, kaca sudah dalam keadaan pecah.

"Korban lalu mengecek barang-barang miliknya yang ada di dalam mobil. Saat diperiksa, barang berharga miliknya itu sudah lenyap," ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban kehilangan Blackberry Z 30, Blackberry Gemini warna putih, Kartu Kredit BCA, dan Token BCA miliknya raib di bawa pencuri. Kerugian itu ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

"Korban lalu melapor. Pencurinya belum kami ketahui. Saat ini juga kami sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7392 seconds (0.1#10.140)