Kali Pesanggrahan Meluap, Area Parkir ITC Cipulir Kebanjiran

Kamis, 27 November 2014 - 14:38 WIB
Kali Pesanggrahan Meluap, Area Parkir ITC Cipulir Kebanjiran
Kali Pesanggrahan Meluap, Area Parkir ITC Cipulir Kebanjiran
A A A
JAKARTA - Area parkir ITC Cipulir Mas terendam banjir setinggi 50 cm akibat meluapnya air Kali Pesanggrahan. Banjir ini pun sejumlah pedagang di pusat perbelanjaan tersebut tidak dapat melakukan aktifitasnya.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Sutimin mengatakan, banjir yang melanda area parkir di ITC Cipulir Mas, Kebayoran Lama, terjadi akibat meluapnya air Kali Pesanggrahan.

"Ini karena curah hujan yang terjadi secara terus menerus disertai meluapnya Kali Pesanggrahan. Akibatnya, parkiran (ITC Cipulir) banjir sedalam 50 cm," ujar Sutimin saat dihubungi Sindonews, Kamis (27/11/2014).

Sutimin menjelaskan, lantaran meluapnya air sampai ke jalanan itu, toko-toko grosir di area sekitar terpaksa tidak dapat berjualan.

Guna mengantipasi adanya parkir liar di depan ITC Cipulir Mas, Sutimin menuturkan, telah menerjunkan sejumlah personel untuk mengamankan arus lalu lintas di kawasan tersebut.

"Kita lakukan pengamanan, takutnya karena banjir itu, orang jadi markirnya di bahu jalan. Kan mengganggu pengguna jalan lainnya yang melintas," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0656 seconds (0.1#10.140)