Polisi Diminta Tangkap 2 Pelaku Pengeroyokan Audi

Sabtu, 22 November 2014 - 13:34 WIB
Polisi Diminta Tangkap 2 Pelaku Pengeroyokan Audi
Polisi Diminta Tangkap 2 Pelaku Pengeroyokan Audi
A A A
JAKARTA - Orang tua Andi Audi Pratama (16), korban tawuran SMA Negeri 109 dan SMA Negeri 60 Jakarta, berharap polisi menangkap pelaku yang menghilangkan nyawa anaknya itu. Karena, masih ada dua orang yang diduga sebagai pelaku dalam kasus ini.

Erlita Hidayat (36), ibu Audi mengatakan, hingga kini dirinya belum menerima kabar terbaru terkait kasus penygeroyokan yang dilakukan SMA Negri 60 terhadap anaknya hingga tewas.

"Setahu saya, itu masih ada dua pelaku yang masih dikejar oleh pihak kepolisian. Sedang yang ditahan itu sudah tiga orang," ujar Erlita di Jalan F, RT09/06 Rawa Bambu I, Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (22/11/2014).

Dia berharap, agar pelaku yang masih dalam proses pengejaran itu pun segera diamankan guna mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Saya maunya itu pelaku tertangkap semua. Supaya mereka mendapatkan hukuman dan membuat mereka menjadi jera. Kalau tidak begitu, para pelaku itu bisa melakukan hal yang serupa pada anak lainnya," katanya.

Erlita menuturkan, seharusnya polisi lebih gencar dalam melakukan pengejaran. Sehingga, kasus yang menimpa anaknya itu dapat segera terselesaikan.

"Saya harap polisi tidak membiarkan pelaku lolos yah. Pelaku harus mendapatkan efek jera. Dan Dinas Pendidikan jangan biarkan pelaku sekolah di Jakarta. Mudah-mudahan pihak kepolisian dapat menyelesaikan kasus ini," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4458 seconds (0.1#10.140)