Hingga Siang, Dua Pekerja Masih Tertimbun Material Cor

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 13:25 WIB
Hingga Siang, Dua Pekerja Masih Tertimbun Material Cor
Hingga Siang, Dua Pekerja Masih Tertimbun Material Cor
A A A
JAKARTA - Petugas dari Dinas Damkar dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta masih berusaha mengevakuasi dua pekerja yang tewas tertimbun material cor.

"Total korban ada sembilan, lima luka dan empat meninggal. Dua yang meninggal dibawa ke RSCM dan dua lagi masih tertimpa," kata Subejo Kadis Damkar dan PB DKI Jakarta kepada Sindonews di lokasi, Jumat (31/10/2014).

Subejo menambahkan, proses evakuasi kedua pekerja yang tewas tertimbun tersebut sempat terhenti sementara. Tapi upaya tersebut sekarang sedang dilanjutkan.

Subejo menegaskan telah mengirimkan tim penyelamat untuk membantu evakuasi ini. Namun petugas harus ekstra hati-hati karena tiang penyangga beton masih dalam kondisi labil.

"Kami sudah mengerahkan tujuh unit mobil damkar sama 75 personel dari Sudin PKPB Jakarta Pusat dan Jakarta Timur," tambah Subejo.

Pantauan Sindonews di lokasi kejadian, petugas dari Damkar dan PB DKI dibantu beberapa pekerja bangunan sedang berusaha menyingkirkan puing-puing bangunan tersebut.

Mereka juga masih menunggu alat berat yang masih dalam perjalanan menuju ke lokasi. Proses evakuasi sementara ini masih menggunakan cara manual dengan menggunakan las karbit serta mengangkat puing-puing tanpa alat berat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)