Sopir Angkot Tewas Gantung Diri Pakai Ban Dalam

Selasa, 28 Oktober 2014 - 18:54 WIB
Sopir Angkot Tewas Gantung Diri Pakai Ban Dalam
Sopir Angkot Tewas Gantung Diri Pakai Ban Dalam
A A A
JAKARTA - Sopir angkot ditemukan tewas gantung diri di pohon waru, area Terminal Bayangan Roxy RT02/09 Ciputat, Ciputat, Tangsel. Korban gantung diri menggunakan karet ban dalam.

Kasi Humas Polsek Ciputat Aiptu Mulyana mengatakan, pihaknya menerima laporan tentang adanya penemuan mayat di lokasi tadi pagi.

"Korban bernama An Oberlin Sibuea (44). Seorang Sopir yang tinggal di Jalan Dewi Sartika Cipayung, Ciputat, Tangsel," katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (28/10/2014).

Oberlin pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri, Rikardo Sibuea (17), yang juga berprofesi sebagai sopir angkot di Cipayung, Ciputat, Tangsel.

"Korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dengan posisi menggantung di pohon waru. Dia menggunakan karet ban dalam untuk menggantungkan dirinya sendiri. Berdasarkan hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

Mulyana menambahkan, saat ini, korban telah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan untuk divisum. Hingga kini polisi masih melakukan penyidikan kasus tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)