Mobil Bos Warteg di Bekasi Digondol Maling

Senin, 27 Oktober 2014 - 12:07 WIB
Mobil Bos Warteg di Bekasi Digondol Maling
Mobil Bos Warteg di Bekasi Digondol Maling
A A A
BEKASI - Nasib apes dialami pemilik sebuah Warteg di Jatimulya, Bekasi ini. Saat berbelanja di Pasar Baru yang berada di Jalan IR H Juanda, Bekasi Timur, kendaraanya dibawa kabur kawanan maling.

Peristiwa yang menimpa korban Daliyu Siswo Miharjo (64), berawal saat korban memarkirkan kendaraanya Suzuki Cary B 1287 FMB di depan pasar baru sekira pukul 05.00 WIB subuh tadi.

"Korban memarkirkan kendaraanya lalu belanja kebutuhan Warteg di Pasar Baru," ujar Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo kepada Sindonews, Senin (27/10/2014).

Saat kejadian, kata Siswo, kendaraanya diparkir di depan Gereja Pasundan. Mobil juga sudah dikunci ganda oleh korban tapi selesai belanja, korban terkejut melihat mobilnya sudah tidak ada di parkiran.

Korban yang panik kemudian mencari tahu ke sejumlah warga. Bahkan, warga tak mengetahui kendaraan korban hilang. Hanya saja ada beberapa saksi melihat kendaraan korban dibawa oleh dua orang tak dikenal.

Kemudian korban melaporkan kejadian ini ke Mapolreta Bekasi Kota, dan kemudian petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kasus ini ditangani Unit Ranmor Satuan Reskrim Polresta Bekasi Kota.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)