Ibu Cantik Ini Adopsi Bayi yang Dibuang di Rumahnya

Rabu, 22 Oktober 2014 - 17:08 WIB
Ibu Cantik Ini Adopsi Bayi yang Dibuang di Rumahnya
Ibu Cantik Ini Adopsi Bayi yang Dibuang di Rumahnya
A A A
JAKARTA - Bayi laki-laki yang dibuang di garasi mobil salah satu rumah di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, kini memiliki ibu cantik yang akan menjadi ibu asuhnya.

Adalah Romauli (27) perempuan muda sekaligus pemilik rumah yang dijadikan lokasi pembuangan oleh ibu kandung bayi laiki-laki tersebut.

Ditemui di rumahnya di Jalan Muchtar Raya RT 10/11, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Romauli sangat ingin mengadopsi bayi laki-laki tersebut.

"Bayi itu sudah saya beri nama Kallen Dominic. Saya dan suami sedang mengurus hak asuh untuk bayi itu," ujarnya Rabu (22/10/2014) siang.

Romauli optimis jika hak asuh atas keluarga barunya itu akan berjalan lancar.

Sebab, berdasarkan rekaman CCTV, menunjukan bahwa bayi malang itu benar-benar di buang oleh orang tuanya.

"Semuanya (hak asuh) sudah diurus, doakan lancar ya. Saya memang berencana untuk mengadopsi Kallen untuk dijadikan anak ketiga. Saya sangat bersyukur jika bisa menjadi ibu Kallen," tuturnya.

Sekadar di ketahui, pada Jumat 3 Oktober lalu, sesosok bayi laki-laki dengan mengenakan gelang bertuliskan 'Ny. Utami Saraswati, lahir tanggal 01/10/2014' ditemukan oleh seorang pembantu rumah tangga bernama Sariati (20) di garasi mobil milik majikannya.

Hingga kini, kasus penemuan bayi tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6030 seconds (0.1#10.140)