Ranmor Komplotan Lebak Dikenal Sadis

Kamis, 16 Oktober 2014 - 20:02 WIB
Ranmor Komplotan Lebak Dikenal Sadis
Ranmor Komplotan Lebak Dikenal Sadis
A A A
TANGERANG - Empat bandit pencuri kendaraan bermotor komplotan Lebak yang digulung Polresta Tangerang dikenal sadis dan kejam.

Bahkan saat akan ditangkap, satu diantaranya terpaksa ditembak saat akan melarikan diri dari petugas. Keempatnya masing-masing berinisial YR, YY, ER, dan HR.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Aris Tri Yunarko mengatakan, para pelaku biasanya beroperasi saat subuh. Sasarannya motor yang terparkir di depan rumah dan pengendara yang melintas di jalan sepi.

"Ini pemain subuh. Mereka bersenjatakan golok untuk melukai korbannya yang melakukan perlawanan," katanya di Mapolresta Tangerang, Kamis (16/10/2014).

Dalam pengerebekan yang berlangsung di daerah Kabupaten Lebak, petugas berhasil menyita 12 barang bukti kendaraan berbagai merk.

"Pelakunya sudah lebih 30 kali melakukan aksinya di wilayah hukum Polresta Tangerang," kata Aris.

Kanit Ranmor Polresta Tangerang IPDA Feby Fahlevi menambahkan, pelaku yang ditembak berinisial ER saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan dan mencoba kabur.

Atas perbuatan tersebut, ke empat pelaku kini harus mendekam di Mapolresta Tangerang dan dituntut ancaman Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan (Curat) ancaman 5 tahun penjara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)