Kerja di Kampus, Mahasiswa Dapat Gaji dan Beasiswa

Sabtu, 20 September 2014 - 15:10 WIB
Kerja di Kampus, Mahasiswa Dapat Gaji dan Beasiswa
Kerja di Kampus, Mahasiswa Dapat Gaji dan Beasiswa
A A A
JAKARTA - Aplikasikan ilmu yang didapat dari kampus, Universitass Budi Luhur (UBL) membuka kesempatan kepada mahasiswanya untuk bisa bekerja di kampus.

"Kami membuka lowongan kerja untuk mahasiswa, setidaknya ada 14 orang yang dibutuhkan, dan ada 200 mahasiswa yang melamar," kata Ririt Roeswidiah selaku Head of General Affairs and Administration Divison UBL, Sabtu (20/9/2014).

Meski bekerja di kampus tetapi mahasiswa tersebut tetap mendapatkan honor layaknya bekerja di sebuah perusahaan. Tidak hanya itu saja, lanjut Ririt, mahasiswa pun akan mendapatkan tambahan lainnya berupa beasiswa gratis biaya satu semester.

Aplikasi mahasiswa bekerja dikampus dijelaskan Ririt sudah banyak diterapkan diluar negeri. Menurutnya bekerja dikampus sendiri akan sangat bermanfaat pasalnya waktu bekerja juga disesuaikan dengan jadwal perkuliahan.

Untuk tahap awal, 14 mahasiswa telah terpilih dan bekerja di unit kerja sesuai permintaan fakultas seperti web programer, IT Support, administrasi dan bagian umum. Adapun mahasiswa yang bisa ikut dalam program ini yakni telah menyelesaikan minimal 60 SKS.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)