Order Gali Sumur Sepi, Ujang Jual Sabu

Senin, 15 September 2014 - 21:12 WIB
Order Gali Sumur Sepi, Ujang Jual Sabu
Order Gali Sumur Sepi, Ujang Jual Sabu
A A A
JAKARTA - Tukang gali sumur di kawasan Tambora, Jakarta Barat nekat jual sabu. Adalah Ujang Supriyatna bin Japar (32) yang beralasan menjual narkoba guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Terungkapnya bisnis haram yang dilakoni Ujang berawal dari laporan masyarakat terkait adanya peredaran narkoba di kawasan Tambora pada Minggu 14 September lalu. Polisi pun menangkap Ujang.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Fadil Imran mengatakan Ujang dibekuk dengan barang bukti tiga paket plastik kecil narkotika jenis sabu seberat 2,5 gram.

Tak hanya itu ketika dilakukan penggeledahan di rumah kontrakan tersangka di Jalan Garuda Tengah, Gang Balok IV No.19, ditemukan ganja siap edar.

"Ganja yang kita sita 12 kilogram, barang bukti itu milik tersangka yang memang untuk diedarkan," kata Fadil Imran di Polsek Tambora, Senin (15/9/2014).

Sementara itu, Ujang mengaku, terpaksa menjual narkoba lantaran penghasilan sebagai tukang gali sumur dirasakan kurang. T

“Omzet menjual narkoba lebih besar dari gali sumur. Kalau gali sumur itu tidak tentu, sebulan bisa satu, bisa enggak (sama sekali). Kalau narkoba sehari saja bisa mendapatkan Rp100.000-300.000,” ungkap ujang yang sudah setahun menjalankan bisnis haramnya itu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)