Mayat di Jalan Raya Bogor Terdapat Luka Tusuk di Dada

Selasa, 09 September 2014 - 18:06 WIB
Mayat di Jalan Raya Bogor Terdapat Luka Tusuk di Dada
Mayat di Jalan Raya Bogor Terdapat Luka Tusuk di Dada
A A A
BOGOR - Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Jalan Raya Bogor-Jakarta KM 29, terdapat luka tusuk di dadanya. Namun, belum dapat dipastikan apakah mayat laki-laki itu korban perampokan atau pembunuhan.

"Terdapat luka tusukan di dada tengah, dada kiri dan luka sobek di kaki kanan," kata Kapolsek Cibinong Kompol Eko Prasetyo di Bogor, Selasa (9/9/2014).

Setelah pihaknya melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, kata dia, pihaknya hanya menemukan helm yang diduga milik korban. Polisi yang datang ke lokasi kejadian tidak menemukan identitas seperti dompet atau KTP korban.

Berdasarkan hasil olah TKP, mayat diduga korban penganiayaan. Tetapi, pihaknya masih menunggu hasil identifikasi.

"Dari hasil penyidikan dan olah TKP diduga sebelum tewas korban mengalami penganiayaan, tapi untuk lebih jelasnya kita menunggu identitasnya diketahui," katanya.

Dia menambahkan, untuk kebutuhan penyidikan, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi guna diautopsi.

Sebelumnya, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Jalan Raya Bogor-Jakarta KM 29. Tepatnya di Kampung Pabuaran RT 2/1, Kelurahan Pabuaran, Cibinong, Kabupaten Bogor.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5732 seconds (0.1#10.140)