Polisi Panggil 4 Tersangka Baru Kasus Caesary

Kamis, 28 Agustus 2014 - 10:49 WIB
Polisi Panggil 4 Tersangka Baru Kasus Caesary
Polisi Panggil 4 Tersangka Baru Kasus Caesary
A A A
JAKARTA - Empat tersangka baru M, J, F dan W terkait dugaan penganiayaan Arfiand Caesary kembali dikirimi surat panggilan kedua. Surat panggilan itu dikirimkan oleh penyidik Reserse Kriminal Polres Jaksel.

"Hari ini surat panggilan itu kami layangkan. Hari Senin (1 September) mereka akan diperiksa kembali," kata Kasat Reskrim Kompol Indra Fadillah Siregar kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Dalam pemeriksaan nanti, kata Indra, pihaknya akan melengkapi bukti permulaan atau alat bukti, berdasarkan keterangan yang telah dikumpulkan pihak kepolisian. Inti dari pemeriksaan adalah dugaan kuat adanya tindak penganiayaan yang mereka lakukan pada Arfiand.

Sekadar diketahui, empat tersangka baru ini tiga di antaranya adalah alumni SMAN 3 Setiabudi, Jakarta Selatan, dari kegiatan pecinta alam Sabawana. Sementara seorang lainnya adalah seorang siswa yang juga senior korban.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan lima tersangka yang berasal dari pengurus atau panitia kegiatan, yaitu D, K, P, T, dan A. Empat di antaranya telah divonis bebas bersyarat oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan selama dua tahun percobaan, sementara D masih berada dalam tahanan dan berkasnya belum dirampungkan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5949 seconds (0.1#10.140)